Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

dendam marah kecewa kesal sebal

By Senin, September 21, 2015

dendam?
marah?
kecewa?
kesal?
sebal?

atau suatu kata yang memperlihatkan bahwa mood kita sedang tidak baik terhadap sesuatu. Kadang perasaan itu muncul karena ulah seseorang atau karena ulah kita sendiri. Dan terkadang perasaan itu dapat membuat kita menjadi tidak terkontrol emosinya. Yahhh tidak terkontrol.Terkadang untuk menghilangkannya kita berbicara kasar atau bahkan membuat barang rusak.

Yahhh mungkin bagi muslim kita bisa beristighfar. Tapi ada sebagian orang yang melampiaskannya ke cara yang baik ataupun kurang baik.

Dan yah gue sedang belajar untuk melampiaskan perasaan tersebut ke cara yang baik. Karena jujur disaat gue mengalami perasaan tersebut. Perkataan kasara terlontar dari mulut gue. Yahh perkataan kasar yang seharusnya tidak diperbolehkan keluar dari mulut manusia. Dan gue pun diajarkan oleh teman gue saat mengalami perasaan tersebut cobalah beristigfar atau berteriak kencang. Dan jujur dengan berteriak gue merasa hati gue plong

You Might Also Like

0 komentar