Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

pandangan orang terhadap diriku ~

By Minggu, September 13, 2015


Jadi haru sabtu kemarin, organisasi gw di kampus EconoChannel mengadakan upgrading. di salah satu acara ada games you know me so well *ini bukan lagu smash* *lalu nyanyi* *lalu ngedance*. nah gamesnya itu, masing-masing dari kita nyiapin kertas yang ditulis nama sendiri-sendiri. Terus kertas tersebut dikelilingin ke masing-masing kita dan mereka harus nulis 3 kata yang menggambarkan diri kita.

Dannn ini kertas yang gw dapet ...



perbedaan hasil yang gw dapet saat mengikuti games ini saat tahun ini dan taun kemarin, cukup banyak loh hahahah XD. kalo taun kemarin banyak yang bilang ke gw kalo gw disuruh rajin ke sekret hahah, dan juga banyak yang bilang gw pendiem, tapi anehnya banyak yang bilang kata pendiem itu salah, padahal aslinya gw pendiem '-'.terus kalimat kemarin banyak yang bilang, kalo gw jangan keseringan make headset*gitu bukan tulisannya*. dan yahhh kebiasaan gw dari SMK untuk headset itu gak bisa dihilangkan sepertinya ~.

dan kalo tahun ini, yang gw pertanyakan kenapa ada yang bilang gw baperan -_-. oke emang pas sharing-sharing kemarin gw nangis. tetapi gw gak baper, gw menganggep gw gak baper. tapi gw cengen. iyappp cengeng hahah. aslinya gw tuh cengeng kalo menyangkut beberapa hal hahahha XD.
tapi gw bingung kalo ada makrab yang berisikan renungan tentang orang tua gw jarang nangis, yah karena gw berpikir buat apa lo nangis saat itu, kalo lo masih aja melawan sama orang tua, terus buat apa lo nangis bilang mau minta maaf sama orang tua lo, kalo kenyataannya saat di depan orang tua lo, lo gengsi buat bilang kata minta maaf. kalo ngomongin renungan orang tua, gw jadi inget saat menjelang UN. yah pastinya setiap mau UN bakal ada renungan yang menyangkut orang tua. waktu itu gw duduk bertigaan sama tami dan shinta dengan posisi shinta yang ada di tengah. karena tami punya prinsip sama kayak gw tentang renungan, ato emang dia nahan nangis wkwkkw, gw gak nangis. tapi disana yang nangis si shinta. dan saat nangis itu, gw gak tau deh, kita (gw sama tami) yang jahat, deblek atau apalah malah ngefotoin orang nangis hahahha -_-. tapi akhirnya air mata gw tumpah juga *bahasanya*.iyap gw nangis saat disuruh minta maaf sama temen temen. gw nangis bukan karena nangis gegara gw punya salahnya hahah -_-. tapi gw nangis gw sadar ya alloh gw mau ninggalin tuh sekolah, kesempatan gw buat maen sama temen temen gw bakal dikit, jujur gw udah nganggep tami,shinta,fathia,cici,ninda sama anis tuh udah kayaknya sodara gw. dan kalo kata dagelab gw sekolah karena mau ketemu mereka, emang bener.dulu waktu SMK saat gw pulang sekolah jam 14.30, tapi gw sampe rumah jam 6 sore. disana gw gak belajar kelompok ato ngerjain tugas. selama kurang lebih 3 jam itu gw hanya ngobrol ato ngapain lah sama mereka. yappp terkadang gw kangen saat ngumpul gak ngapa-ngapain, hanya ngeliatin orang atau gangguin orang atau ngedubbingin orang lagi pacaran *ini ciyus* sama mereka mereka itu. hahhaha

balik lagi ke kertas itu, selain baper ada yang bilang gw cerewet~. jujur gw masih bingung buat mendefinisikan kata cerewet itu sendiri hahahah. tapi yang bilang gw cerewet semoga cerewetnya ke arah positif yah :)

ada yang bilang gw easy going dan friendlytapi ada juga yang bilang lebih friendly. aneh yah.. hmmmm gw gak tau sih ini bener apa enggak. tapi kalo jujur gw itu tipe orang yang susah buat mengakrabkan diri, gw tipe orang yang bakal kaku sama orang yang baru kenal, tapi emang kalo udah kenal deket ato sekedar sering ketemu kekakuan gw dalam berbicara sedikit berkurang. tapi untuk buat cowok, kekakuan gw mungkin berlaku kecuali dengan orang yang bener bener klop sama gw. gw itu tipe orang yang suka risih ngobrol sama cowok. risih dalam arti takut sebenernya hahahha XD. jadi yahhh kalo ada yang mikir gw sok lah ato milih milih lah ngobrol sama cowok, sebenernya gw takut -_-. dan gw juga tipe orang yang gak mau sok imut ngobrol apalagi sama cowok hahhah. jadi yah maklum lah ~

ada juga yang bilang gw panikan, yahhh kalo ini gw pun juga bingung deh. mungkin iyya gw emang panikan wkkwkw. jadi maklum yahhh hahhah

ceria...hmmm kalo ini gimana yah, gw itu termasuk orang yang males bilang atau cerita gw lagi ada masalah yang menyangkut pribadi banget. oke mungkin gw sering cerita tentang kehidupan gw d organisasi atau ngapain lah, tapi kalo lagi ada masalah yang bikin gw kesel atau apalah gw jarang cerita hahahha. yah mungkin satu satunya orang yang waktu smk sering gw minta curhatin sampe gw nangis cuman tami. tapi yah karena dia udah kerja dan kita sama sama sibuk, jadi gw jarang curhat sama dia :') paling kalo ketemu yang gw ceritain kayak ember tumpah hahhaha.

tengil. hmmmm gw sedikit mengakui gw tengil hahahha. waktu smk mungkin ketengilan gw terlalu banyak, tapi saat kuliah ini gw pengen mengurangi sedikit ketengilan gw itu hahhaha. banyak yang bilang, din kalo ngomong sama dosen jangan gitu, dan yahhh gw bingung, entah itu kebiasaan yang bisa dibilang jelek atau gimana, tetep aja gw gitu, yah semoga cara bicara gw nantinya bisa berubah, tapi untuk volume suara, mungkin gak bisa diubah, jujur apa karena gw orang batak atau gimana suara gw emang terbilang kenceng. jadi yah maklum lah hahahhah.

ramah. disini gw pun bingung sama definisi ramah. tapi yang bilang gw ramah terima kasih dan semoga itu benar. gw bilang gini, karena gw termasuk tipe yang gimana yah susah jelasinnya hahahha. yah intinya gw bakal menyapa orang yang mungkin gw udah kenal banget menurut gw. tetapi gw bakal nunggu disapa orang yang gw baru kenal nama atau emang kenal tapi gw kurang deket. disini gw bukannya sombong, tapi sebenernya gw rada takut buat nyapa. karena gw punya pengalaman waktu smp. gw menyapa temen sekelas gw waktu kelas 7 disaat gw kelas 8. kalo kata temen kelas 8 gw emang suaranya yang kecil jadi dia gak denger gitu.dan mulai saat itu gw jadi rada gimana gitu kalo gw nyapa duluan orang yang belom kenal deket. hal itu juga berlaku dengan cowok. buat cowok gw juga bakal tunggu disapa, entah itu orang yg demen atau gimana. gw bakal nyapa orang yang menurut gw klop atau apa yah auranya gak mengitimidasi(?) gw banget. susah sih jelasinnya. tapi serius kalo misalnya gw ketemu temen sekelas gw dan itu cowok, gw bakal liatin dia aja, tapi gak nyapa, atau bahkan gw bakal nunduk atau pura pura gak liat wkwkkw. untuk ini tolong jangan di contoh ahhahah XD.

dan yang masih sama kayak taun kemarin itu adalah, KPOPERS. gw gak tau dah itu udah melekat atau gimana -_-. gw pun bingung kenapa orang ingetnya gw demen korea -_-.

menurut gw pribadi, penilaian orang terhadap kita juga perlu. biarpun ada yang bilang jangan dengerin perkataan orang kalo lo gak mau down atau apalah. tapi menurut gw kita ini diciptakan buat bermasyarakat atau apalah, kalo kita ngelakuin semua perbuatan pasti ada yang seneng atau enggak. yahhh seenggaknya kalo ada kritik pasti jujur nyesek ato sakita ati, tapi mungkin kita mikir emang gw gini yah? atau apalah. yah kalo kita ambil positifnya mungkin gak selamanya sifat baik kita bakal diterima sama orang lain. tapi yahhh seenggaknya kita juga harus dengerin perkataan orang biarpun itu juga bakal bikin sakit hati, kalo lo gak mau dengerin perkataan orang yang berbau negatih. gih pindah sana ke planet mars ....



You Might Also Like

0 komentar