Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

Kuliah Kerja Nyata

By Kamis, Januari 28, 2016

Kuliah Kerja Nyata atau biasa kita kenal dengan nama KKN. KKN ini termasuk wajib di kampus gw. Gw kebagian KKN di daerah pandeglang banten tepatnya di daerah Carita.
Orang denger carita biasanya sih inget kata pantai carita. Lah tapi carita gw gak ada pantainya. Pantai sih ada tapi harus jalan dulu kira kira 500-750 meter lah.
Sekarang gue udah memasuki hari ke 13 KKN. Hmmm gimana yahhh KKN yang gue jalanin gak sesuai sama ekspetasi hahahhaha. Ekspetasi gue, tempatnya pedalaman, kalo mau ngajar harus jalan jauh dulu. Eh tapi homestay gue di pinggir jalan raya hahahha. Malah deket banget sama indomart dan ceriamart wkwkkw.
Dan syukurnya di deket homestay gue apa apa enak dan dekat hahahhaha. By the way di KKN ini gw ketemu sama 9 orang dari 5 fakultas yang berbeda. Ada dari FE tentunya, FMIPA, FIS, FT, dan FIP.
Dan untuk tidur pun lumayan nyenyak.lah tempatnya walaupun gak seenak kasur gue #GueKangenKasurkamargue. Gue akuin semenjak gue KKN gue jadi bisa maen poker hahahahha XD. Gue bisa ngegaple yah pokoknya maen kartu lahh wkwkwkkw.
Jujur selama KKN ini gue merasa gabut juga wkwkwkkw. Tapi sekalinya ada kegiatan etdahhh full bangetttt.
Yah pokoonya tunggu aja cerita tentang KKN gue dan orang orang aneh bin ajaib yang sekelompok sama gue selama sebulan ini hahahha XD

You Might Also Like

0 komentar