Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

kelakuan anak B saat nunggu matkul

By Kamis, November 07, 2013


hari ini tepatnya hari kamis tanggal 7 Oktober 2013 *okesip ini lebay* anak B berkumpul di lorong adm lantai 3 *sok iye banget bahasanya berkumpul -_-*. Jadi ceritanya kita ngumpul disitu dalam rangka (?) nunggu matkul matematika ekonomi. yahhh emang sebenernya sih udah serinh ngumpul atau ngerusuh buat nunggu matkul wkwkkw. yaha nak B kalo lagi ngumpul pasti ada aje yg di ceng cengin wkwkwk XD
Kayak tadi critanya *sebut saja ken dedes* lagi duduk sambil nunggu matkul wkwkw. eh tiba tiba *sebut saja ken arok* karna gak ada tempat duduk, duduk di sebelah ken dedes. dan terjadi lah ceng cengan wkwkwk XD.
Di kelas B biasanya tuh biang keroknye kalo gak sulis yah feri. tapi mungkin krna sulis udeh 'rada' tobat. jadi soal ceng cengan gitu gak terlalu parah wkwkwk XD. Dan si ken aroknya itu yah gitu lah, sok sok gimana gitu wkwkwk XD '-'v . Sayangnya sih gw gak moto pas itu bocah duduk sampingan. coba kalo moto pasti jadi headline news tuh wkwkwk XD

ini ceritanya suasana sebelah kiri gw pas lagi nunggu 

ini sebelah kanan gw. yah karna kamera gw rada rada jadi berasa ngefoto hal hal yg pake tanda kutip -_-

ini ceritanya safina *pake baju ijo* lagi nanya matek ke maul* yg pake krudung biru*

        Yah itulah kelas B tak ada hari tanpa ceng cengan -_- tadi aje pas gw lagi ngefoto maul sama fina. di tanyain -_- padahal kan mukanya masuk blog gw wkwkkw. oke oke udeh dulu ye nanti kalo ada hal yg kocak tentang kelas B gw post lagi babay '3'






You Might Also Like

0 komentar