Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

Cuap cuap gue

By Senin, April 11, 2016

hati ini sudah menunjukkan bulan ketiga di tahun 2016...
wuhuuuuuuu berarti gue udah melanggar janji gue untuk setidaknya sering ngepost di blog minimal satu bulan sekali hahahah...

sebenarnya gue bingung mau memposting atau menceritakan apa, karna gue rasa gak ada yang perlu diceritakan disini ~

tapi entah kenapa gue pengen membahasa sesuatu, disini gue gak mau membawa unsur-unsur apapun? hanya pendapat gue saja, jadi kalau nanti ada yang tersinggung dengan postingan ini mohon maaf... Karna sekali lagi gue memposting ini hanya dari fikiran ataupun sudut pandang gue. kalaupun mau mengkritik secara langsung aja wkwkkwkw..

Kadang gue berfikir jika kita ingin berubah ke arah baik, terkadang kita akan mengubah sesuatu yang ada di dalam diri kita sendiri. yah kasarnya dalam versi gue pembunuhan karakter hahaah -_-.
Yap gue menyebutnya pembunuhan karakter, mungkin terkesan negatif atau gimana, tapi entah kenapa yang terlintas di gue hanya kata pembunuhan karakter ...

Dan entah kenapa guepun merasakan hal itu. Hmmm gimana yah, gue merasa saat SMK dulu ada karakter atau watak gue yang enggak seperti di kuliah ini. Jujur gue ini tipe yang emosian, keras kepala, dan ketika berbicara dengan adik kelas memakain kata kata gue elo layaknya teman sebaya. tapi saat kuliah ini gue belajar, enggak semua karakter gue di SMK bisa gue bawa ke dunia perkuliahan ini. Oke untuk panggilan gue elo masih bisa dipake, tapi enggak semuanya junior gue bisa panggil dengan kata gue maupun elo. ada beberapa orang yang entah kenapa gue semacem enggak tega hahahah -_-. padahal waktu SMK, behhhh yaudahlah susah diungkapkan wkwkk.

Lalu emosian, jujur gue ini sebenarnya tipe orang yang emosi, saat SMK gue paling susah untuk mengontrol emosi didepan junior gue hahhaah -_-. tapi entah kenapa semua berubah saat di dunia perkuliahan ini. Dan untuk keras kepala sebenarnya gue masih keras kepala sih tapi hanya dengan adik dan mama gue saja hahahha..

Sebenarnya pembunuhan karakter tersebut menurut gue berdampak positif, tapi jujur gue kangen masa dimana bisa memarahai junior -_- hahahah. Suer gue kangen banget wkwkkwk. Gue inget banget dulu di KIR ada adik kelas yang keluar dari KIR karna gue marahin hahahha -_-

Gue pun juga merasa banyak teman kuliah gue yang pasti merasakan hal yang dengan gue hahahha. Tapi jujur gue pengen seperti saat di SMK. Gue merasa itulah diri gue. Kak Dinka yang galak hahhaha ataupun kak Dinka yang yahhh gitu lahhh. Tapi kalau gue mikir gimana kalau gue galak ke staff gue di EconoChannel ? yang ada mereka keluar langsung kali yahhh wkwkwkw...

Yah intinya gue kangen sama gue yang dulu..
dan Intinya semoga yang gue anggep pembunuhan karakter itu enggak bakal merubah seorang Dinka Ramadhani menjadi sosok orang lain  hahahhaha 

You Might Also Like

0 komentar