Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

PERUBAHAN

By Minggu, Oktober 29, 2017

Selama 4 tahun gue kuliah ini sejujurnya gw merasa gw mengalami perubahan yang menjurus ke arah positif. By the way sebelum pkm kemarin tepatnya pada bulan Ramadhan 2016 gw berhijab loh hehhehe. Sesungguhnya dengan gue memakai hijab merupakan moment yang gak pernah terfikirkan oleh gue sendiri hahhaha. Walupun gue memakai hijab gue memang masih belom rajin sholatnya hahha dan terkadang omongan gw masih kasar tapi satu yang pasti gue mau mengurangi dosa papa gue terhadap anak perempuannya yang mengumbar aurat (DinkaLagiBener) dan mencoba ke arah yang lebih baik.

Di postingan gue yang sebelumnya gue pernah berkata bahwa gue kangen diri gue yang ceplas ceplos dan sedikit kasar wkwkkw. Tapi setelah gue pikir lagi malah perubahan gue ini bisa membuat gw ke arah yang lebih baik. Bahkan temen SMK gw pun meng-iyakan perubahan gue kalo gw lagi bijak wkwkkw. Tapi kalo muncul peanya yaudah sama aja ~ wkwkkwkw.

Gue enggak merasa diri gue bener tapi seenggaknya perubahan gue ini bisa jadi gue mikir. Iya mikir kalo dulu gue lumayan kurang hhahahha. Dan semoga dengan gue lulus kuliah ini (iya gue udah lulus kuliah nanti kalo gak males gw cerita deh lika likunya wkwkkw) dan bisa mendapatkan kerjaan yang sesuai dengan gue dan bisa mengubah gue kearah yang lebih baik lagi dan juga semoga gw lebih menyayangi pekerjaan gue nantinya. By the way sekarang gue lagi proses mencari pekerjaan loh hahhaha. Ternyata nyari kerja itu susah yahhh wkwkwkkw. 

You Might Also Like

0 komentar