Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

anak sma yang dempulan ...

By Jumat, Desember 02, 2016



Jadi ceritanya suatu siang gue bertemu 3 orang anak SMK. SMK swasta deket rumah gw. gw hanya menyayangkan pola pikir dan penampilan mereka. Serius deh gw pikir anak SMA yang rambut di ombre dandan make dempul, eyeliner, maskara, bibir merah hanya di sinetron tapi gue melihat secara live. Gw jadi mikir apa memang remaja sekarang gitu? Apa orang tuanya gak melarang? Apa sekolah gak melarang?

Jaman gw SMK rambut yang keliatan pirang aja dimarahin ye, make behel aja diomongin, lah ini -__-. Serius deh sangat menyayangkan aja sama pola pikir jaman sekarang. Dulu waktu gw SMK palingan gw cuman bawa sabun muka doang dan make pelembap merk g*rnier doang, Paling temen gw kalo bedakan makenya beda padet yg pigeon. gak ada tuh yg dempulan gitu...

yang gw pertanyakan apakah sekolah sekarang sudah memperbolehkan anaknya dempulan? Oke deh make bedak dan lipbalm masih ditolelir, lah ini make alis juga, eyeliner sama maskara mennn. Kenapa gak sekalian aja lu make kebaya? Gak usah sekolah tapi ngelenong :(

Terus masalah rambut, Gilaaa aja itu bocah yang lihat dia diombre dengan warna yang sangat mencolok. Kalo gak salah warna putih pirang gitu trus ada coklat apa merah gitu -_-. Pliss deh lu masih SMA. 17 taun gw rasa belom, jangan kayak tante tante kek :(

Gw aja yang udah 21 gak mau dibilang tua, lah elu ya alloh neng ---

Sebagai seorang mahasiswi kependidikan gw merasa sedih aja, sedih dalam arti gilaaa anak sekarang kenapa gini banget yak? Kasian pemerintah yang ngasih bea siswa banyak karna kita lagi dikasih bonus, Iya Bonus demografi ...

Menurut gw kalo semua anak sekolahan kayak gitu makin makin aja dan perilaku anak jaman sekarang :(

Serius gw berharap ada yang baca ini dan semoga aspirasi gw didenger, karna sayang aja anak jaman sekarang yang 20-30 taun lagi bisa diharapkan bisa membangun negara malah yahhh gitu dehh ...

Pesan gue buat anak SMP SMA, ehh nenggg sekolah dulu yang bener deh -_- Kalo udah kuliah ato kerja boleh dah tuh dandan yang heboh, Kalian dandan di sekolah pengen diliatin siapa? Guru? Temen? apa om -om ?

You Might Also Like

0 komentar