Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

2 November 2012

By Sabtu, November 02, 2013

pertama kenapa gw ngepost gitu?
wkwkwkwk XD menurut gw tanggal itu kocak aja. ingetkan post-an gw tengang roleplayer (RP) ? nahhh tanggal segitu gw dapet kapel tuh wkwkwk. kapelnya JR.
sumpah kalo inget inget tuh kocak wkkwwk XD
Untung sampe sekarang gw anggep RP itu gak ke RL. Wae? soalbya prinsip gw tuh semua rp namja itu TG (Transgender) alias cewek tulen ahhahah XD. dan filing gw JR itu cewek tulen wkwkwkkw
jujur sampe sekarang gw masih gak bisa ngebedain rp TG sama no TG. kalo dibilang rp no tg itu dingin, gak juga. buktinya gw ngeTG loh wkwkkw *ketauan* dan gw ,sedikit, dingin. Selama gw ngeRP gw selalu ngeRPin bias gw wkwkkw. yah you know lah bias gw sape aja hahhah XD

Oh iyye balikke tgl 2 November 2012. Hari ini tepat setahun, gw inget itu tepatnya hari jumat jam stengah 12 malem wkwkkwkw. Jadi critanya rp kris ngadain pesta gitu. dan gw ikutan tuh wkwkwk. dan tumben tumbenan JR yg gak pernah on, tiba tiba on dan ikutan tuh pesta wkwkkw. dan kris ngasih tantangan nyuruh nyebutin
yeoja yg disuka wkwkkw, eh terjadilah hahahha.


disitu gw sok imut banget sumpah -_-.gw baru engeh ya alloh selama gw ngerp jadi cewek knapa gw sok imut, kalo jadi cowok gw berasa paan wkwkwk.


yak skian crita gw, nanti kalo sempet gw crita crita lagi wkwkkwk '-'b


You Might Also Like

0 komentar