Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

PENDIDIKAN EKNOMI KELAS B

By Jumat, November 01, 2013




Seperti yang udeh gw kasih tau di post-an gw sebelomnya gw sekarang udeh kuliah ~(‘-‘)~. Dan di semester satu ini gw dapet di kelas B. Yah you know lah sebagai orang baru gimana, pertama gw akuin gw rada norak -_- tapi yah gitu lah wkwkkwkw. Kelas B itu awalnya gw sangka berkubu. Beneran gak boong wkwkwk XD. Trus juga gw sangka anak cowoknya gitu gak pada asik wkwkw XD *maap yah anak cowok di kelas* trus trus anak anaknya ada yang rajin kebangetan, males kebangetan *kayak gue* ada yang suka danda, ada yang gak bisa serius. Pokoknya awalnya gw rada ilfeel sama tuh kelas ‘-‘v.
       Tapi entah kenapa semakin kesini anak anaknya gak kayak gw pikirin *jeng jeng* *zoom* . serius deh gw jadi gak mau pisah sama tuh kelas. Padahal gw baru semester satu masih ada tujuh semester lagi *gue sih pengennya 6 wkwkwk XD* dan setiap semester beda orangnya. Gw takut dan temen sekelas yang gak asyik.
       Kalo suruh sebutin nama namanya sih insya alloh apal *digetok anak anak*. Dari anak cowoknya ada ketua kelas yang menurut gw rada rada ‘-‘v “febri”. Trus ada feri sulis, kenapa namanya gw satuin wkwkkw? Soalnya sangka gw di berdua homo hahhahahah ‘-‘v maap *sembah sujud* eh tapi skrg kecurigaan gw udeh berkuraang gara gara sulis udeh punya fina wkwkw, tapi kalo feri gak tau deh ._. . Ada sahat yang kalo ngomong suka nyelekit ke hati -_-. Ada angga *gw gak tau orangnya karna gw jarang ngobrok ‘-‘v. Ada dicky yang ternyata dari awal masuk kelas udeh ngincer orang dan ternyata udah jadi kapel wkwkwk XD. Dan yang terakhir menurut gw die tuh maskotnya kelas B ‘_’V die temen SMK gw, namanya robi. Gak percaya maskot? Kalo gak percaya liat aja secara langsung wkwkwk XD.
       Kalo ceweknya banyak banget wkwkw. Ada gw *pastinya* gw pendiem kok bener deh XD. Ada dina yang biasa kemana mana sama gw. Sampe pas die gak masuk nanyanya lewat gue -_-. Ada shela yang kalo lagi galau kocak ‘-‘v. Ada fina *ceweknya sulis* yang disangka gue tipe krudung alim ternyata rada rada juga wkwkwk XD. Ada dewi yang tiba tiba lagi setres suka nyanyi dangdut wkwkw. Ada riyanti yang kalo lagi dateng lemotnya pengen banget kepalanya gw jedotin ke tembok wkwkwk XD.
       *tarik napas* *hembuskan* ada nurma sama zaniah, yang katanya mirip *tapi jujur sampe sekarang gw bingung miripnya dimana ._.*. Menurut gue di kelas tuh yang mukanya mirip si ayu sama tsalitsa. Eh tapi kadang sama syifa juga deh wkwkw. Entah kenapa gw suka ketuker awalnya sama mereka bertiga wkwkwk. Ada diena, die tuh ibu penjabatnya kelas B. Mnurut gue dimana ada diena pasti selalu ada ismi wkwkw. Gak percaya? Coba lah buktikan hahah.
       Terus ada destya. Kadang gw kasian sama die die suka sama kak alim, tapi bukan alim yang kayak di kelas wkwkwk XD. Gw juga bingung kenapa itu orang bisa diledekin sama *sensor*, wkwkwk tapi gak pape hiburan sendiri buat anak kelas B. Trus nih ye kalo ada destya pasti ada dalil sama dinda. Kalo dalil itu mukanya muka muka kalem deh, tapi kalo ngomong gak kalem XD ‘-‘v terus kalo dinda, die tuh hampir sama kayak riyanti, tapi masih mendingan dinda wkwkwk.
       Nah kan gw K-popers pasti gw nyari yg k-popersdonh. Dan ternyata nemu *0*. Yapp namanya maul. Sumpah nih ye setiap gw ketemu sama die pasti gak jauh jauh dari korea wkwkwk. Sampe anak anak kalo gw lagi ngobrol sama maul pasti diledekin -_-. Terus kalo waktu smk gw ktemu orang sunda. Eh disini ketemu lagi orang sunda -__- namanya rini. Dipanggilnya teteh wkwkwk. Terus ada Novi yang kalo dandan heboh *0* menurut gw die cantik kok. Tapi karna efek lipstik jadi lebih apa gitu wkwkw dan satu lagi nopi gak seperti yang gw pikirin di awal wks. Trus ada gae, jujur pas gw tau nama lengkap gae gw bingung apa hubungannya gae sama aglina ._..
       Ada erfita sama dita yang kalo gw liat kemana mana selalu bareng. Nah mereka juga mirip nih. Udah rambut panjang, jarang dikuncir, postur badannya sama -_-, sama sama pake kacamata juga kali wkwkw. Terus kalo gw peratiin setiap ada erfita pasti ada elsi deh wkwkwkw. Ada renata, yang menurut gw die dandan cantik *gegara liat avanya die* soalnye nih ye die kalo lagi ngampus kayaknya gak bedakan ._. rambut dikuncir sama pake selendang gitu kayak penyakitan ._.. ada nurul yang die takut ke GD N karna ada suatu sebab wkwkkw.
       Ada nova yang mukanya keliatannya serem ._. tapi ternyat baek loh *0*. Trus sape lagi ye .-. oh iyye ada caca, die tuh sama kayak gw kalo dengerin lagu pake headset harus full dan kayak orang budek wkwkwk. Trus ada upi, die tuh pinter tapi anaknya gokil ‘-‘bada melvida,lia sama nia. Dari mereka bertiga gw paling sering dengernya suaranya nia kalo melvida sama lia jarang bange *0* makanya gw kepo denger suaranya wkwkwk XD.
Kayaknya naman namanya udah smua deh *yah smoga bener lah*Di kelas B udeh ada yg cinlok antara dicky sama nurma dan fina dan sulis. Kepo deh gw sape lagi ye kapel selanjutnya di kelas B wkwkwk. Kelas B tuh punya grup WA yang isinya rame banget sampe gw mutein tuh grup wkwkw ‘-‘v. Terus kalo lagi ngomomgin orang, yang diomongin pasti ngata ngatain orang wkwkwk XD.

anak cewek kelas B 







antara narsis dan candit

it sulis nunjuk apaan -_-







kalo yang ini diambil di terbuk



kalo ini diambil pas econo camp di cilodong depok

Udeh dulu ah ngepostnya udeh nagntuk gw wkwkwk. Kalo pulsa modem ada ato gak modemnya masih belom bener pasti lama yuh u.u babay ‘_’)/

You Might Also Like

0 komentar