Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

gue udeh gede dong (?)

By Senin, September 02, 2013

wkwkwkwk mungkin aneh kali ye sama tuh judul
kenapa gw pake judul itu, yahhh karna jeng jengggg gw udeh kuliah dong wkwkwkwk
tapi norak ye tapi gak ape lah
gw kuliah di .... mau tau banget apa mau tau aja?
intinya gw kuliah di universitas di jakarta
jurusan? berhubungan dengan ekonomi ~
disini gw mau crita pas ospek
gilaaaaa essaynya mantep dann yg nyeseknya pas ospek fakultas ditayangin poto aneh dan ada poto gw yg lagi merem, gila kan? sangatttt T.T
sumpahhh woyy gw malu tuh disono mana diedit lgi -_-)/
trus kan disana gw dibikin klompok, namanya klompok magenta, anak anaknya lumayan sih. kalo disuruh sebutin namanya gw masih kurang apal '-'V
nih gw kasih liat poto klompok
bdw jgn kaget dulu ye. pas ospek gw disuruh pake hijab, jadi kalo liat profile picture gw sama yg disini beda jangan kaget wkwkwk



You Might Also Like

0 komentar