Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

nonton gratissss

By Senin, September 02, 2013

haloooo semuanyaaaa gw pengen cerita nihhhh'
gw lupa tanggal brapa waktu itu, tapi ge ikuta kuis nonton gratis tuh, tapi gak niat critanye, dan nontonnye itu a were wolf man. yang maen song joong ki '3'
waktu itu kuisnya dari koreanindo. dan pake twitter. gw waktu itu ngetuit sampe limit wkwkwwk XD malahan sampe ada yg mention gw nanya nanya + marah marah wkwkwkk XD.
gw inget waktu itu gw kalo dapet tuh tiket pengen ngajak cici, karna yg tau pilmnye cuman cici wkwkwk
ehhh ternyata menagg wkwkwk
jujurrrr gw pengen deh dapet tiket gratis nonton SS yahhh kalo bisa sih pake duit sendiri biar lebih puas, smoga bisa ya alloh aminnnn
karna waktu itu keadaannya gak memungkinkan akhirnye gw cuman bisa poto sekali -_-)//
bdw gw nonton di blitz GI wkwkwk. sempet nyasar tuh sama cici XD
trusss padahal gw sama cici pengen poto di depan poster tuh film tapi yahhh karna kita punya rasa malu akhirnya kagak jadi deh -__-

You Might Also Like

0 komentar