Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

By Selasa, Juli 16, 2013


Halooo semuanyaaaa *tebar flying kiss*
hari ini gue pengen ngepost lagi nih. Ngepost tentang fakir 14 heheheheh. Tapi ngepostnya tentang angkatan pertama, okeyyyy ini dinamakan 'angkatan sesepuh' *maap kak sembah sujud*.
Okeyyy waktu itu gw pernah bilang kan angkatan pertama itu ada kak natali, kak hesti, kak mesti dan kak aisyah. Dan sekarang gw pengen bahas satu satu okeyyy cekidot .-.

1. Aisyah *gw gak tau nama lengkapnya .-.* (yang pake krudung)
pertama kali gw liat kak aisyah. Oh ini toh yang namanya kak aisyah. Wuahhh nih orang kayaknya pendiem nih. Ternyata emang sih diem. Tapi diem diem ada yang kluar XD eh salah diem diem ngomongnya juga pedes lo *ampun kakak* *innocent* .-.v








2. Hestiana Kiftia
Kak hesti ini orangnya sumpahhhh kocak banget, jujur gw suka kalo die lagi ngelawak sama kak natali *tiba tiba kak natali dateng : '' emang gue pelawak -,-'' * tapi kak hesti kalo lagi badmood serem lo. Gak boong ini. Gue aje sampe takut .-. . Trus gw suka banget kalo gak hesti lagi meragakan gaya presentasinya, lenggak lenggok gimana gitu wkwkwkwk .-.v






3. Mesti Farah (yang pake krudung kuning)
Pertama kali gw ketemu kak mesti, sumpahhh syok woy. Kak mesti yg dibilang kak hesti sama kak natali beda banget .-.v . Nih ye pas ketemu cipika cipiki ala ibu ibu pengajian gitu, sumpah deh, gw sangat sangat syok gak boong malahan gw waktu itu sempet cengo bentar XD. Kak mesti juga orangnya tegas lo.











4. Natalia Melake
wihhhh katanya nih ye ini yg paling sesepuh nih wkwkwkkw *maap kak sembah sujud*. Kak nat itu sumpah susah diucapkan dengan kata kata .-. Die itu dibilang galak gak. Tegas, gak juga sih. Tapi jujur waktu pertama kali ketemu kak nat gw takut banget *tiba tiba kak nat dateng : '' emang gw setan ape harus ditakutin'' *. Gw takut kalo dimarahin die. Tapi sekarang malahan gw kangen masa masa dimarahin sama die wkwkwkwk .-.v
sebenernya itu sih gak dimarahin tapi di kasih tau yg bener wkwkwk, tapi yahh kita nganggepnya dimarahin .-. Tapi kak nat juga sering galau lo wkwkwk .-.v




nahhh udeh tau kan angkatan sesepuh.Pertama kali gw ketemunya sama kak nat dan ka hesti, sumpah pas pertama kalo ketemu itu kocak banget. Nih ye kan waktu itu ktemuannya di depan skolah. Waktu itu ada cewek sendiri lagi ngobrol. Dan angkatan gw posisinya udah dateng smua nih. Angkatan gw sama cewek lagi ngobrol itu sebelah sebelahan yahhh paling cuman beda semeter lah. Piling gw itu, itu kak natali. Tapi kita gak ada yg mau negor takut salah orang. Padahal angkatan gw udeh ngasih kode nyebut nyebut nama kak natali sama kak hesti, tapi tuh cewek gak engeh -,-
karna kita udah tau mukanya kak hesti yaudah kita tunggulah kak hesti. Kak hestipun dateng. Ternyata kak hesti langsung nyamperin tuh cewek dan bilang : '' hai nat''. sumpah disana angkatan gw langsung cengo .-. Takut dibilang apaan gitu sama kak nat. Eh tapi kata kak nat. Die gak engeh ada kita -,-
kalo sama kak mesti gw ketemunya pas lomba kir pertama gw di kirpus. Waktu itu die dateng pengen liat. Dan terjadilah cipika cipiki yang membuat gw bengong .-.
Trus kalo sama kak aisyah pertama kalo gw ketemu pas anak kir lagi ketemuan sama alumni di taman menteng *anak kir gahol kan wkwkwk* dan disana kak aisyah dateng naek sepeda. Saat kak aisyah dateng seketika hening smua angkatan gw wkwkwkw .-.v
jujur aja gw seneng bisa ketemu sama mereka. Apa yah karna gw gak punya kakak gw udeh nganggep mereka jadi kakak gw. Apalagi sama kak nat dan kak hes yahh mungkin karna kita punya kesamaan *sama sama gendut* wkwkwkwkwkkw .-.v
kalo mnurut gw angkatan sesepuh itu gokil keren dahh pokoknya kerennnn *.*



You Might Also Like

0 komentar