Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

blog yang terlupakan (?)

By Senin, Juli 27, 2015

udah sekian lama dari post an gw yang nyeritain tentang temen temen kuliah waktu semester satu, omegle maupun medsos. sebenernya banyak banget yang pengen gw ceritain lewat blog ini, tapi karena satu alesan ... MALES.

yah males.!
kadang gw udah niatin buat nyeritai tentang sesuatu lewat blog, tapi yah apa daya gw tergiur dengan video video korea di laptop ._.V

tapi gak tau kenapa semenjak gw ngefollow andori dan kevin anggara di ask.fm gw jadi pengen ngeblog tapi yah itu MALES. kalo kevin anggara gw tau dia dari ig karna dia suka buat video lucu gitu. dan pas tau dia punya ask.fm gw follow deh. yah biarpun selama gw ngefollow dia gak pernah ask wkwkkw, XD. kalo andori karna banyak yg like-in answeran dia, dan answeran dia bagus bagus gw follow lah.

mereka itu sering menceritakan pengalamannya lewat blog, dan menurut gw tulisan mereka itu bagus dan punya keunikan sendiri-sendiri. kalo gak percaya baca aja di blognya wkkwkw XD. dan sebenernya gw buat blog ini biar bisa menceritakan pengalaman yang menurut gw unik *ini menurut gw yah*. 

dan menurut gw sebenernya banyak sih pengalaman gw yang bisa gw share lewat blog ini, tapi apa daya hahahha gw nya males -_-V. dan sanking banyaknya gw juga bingung apa yang mau diceritain wkkwkw XD. karna kadang gw mau nyeritain kejadian di hari ini, tapi malemnya gw males. eh besoknya yaudah ........LUPA!..

jadi doakan saya yah semoga saya bisa lebih sering ngepost apapun di blog ini, biar blog ini tidak berdebu fuh fuh fuh!!! yah seenggaknya sebulan sekali lah wkkwkw XD

You Might Also Like

0 komentar