Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

hanya sebuah omongan

By Senin, Juli 27, 2015

semester 5....
dimana di semester ini kalian akan masuk taun ketiga di universitas atau di dunia perkuliahan. di semester ini kalian mulai memikirkan tentang skripsi*menurut gw*. tapi gak tau sih karna gw baru akan menempuhnya sekitar sebulan lagi....

sebenernya selama menempuh empat semester ini ada banyak kejadian yang susah atau mungkin banyak diceritakan, mulai dari gw ikut organisasi pers tingkat fakultas salah satunya. jujur gw gak pernah berfikir kalau gw bakal betah di organisasi ini, tapi tetep FAKIR 14 paling the best, karna di fakir 14 gw bukan nemuin teman lagi bahkan menurut gw keluarga :). balik ke lika liku kampus. 

mungkin benar ada omongan makin lo ke tempat baru makin lo mengenal sifat atau beragam orang. yah begitupun dengan gue, selama kuliah ini emang banyak beragam karakter yang memang baru gw temuin di dunia perkuliahan ini. karakter tersebut ada yang sejalan sama gw dan ada juga yang gak sejalan sama gw. dan pastinya sebagai manusia kita suka ngeluh dengan perbedaan karakter tersebut dengan bergibah .... yappp bergibah, kata lainnya ngomongin orang lah wkwkkw XD

kadang gw mikir kenapa teman kampus gw gak kayak teman SMK bahkan kayak anak KIR. tapi kadang tanpa kita sadari seiring bertambah usia, karakter kita pasti ada yang berubah. dan menurut gw anak kirpun begitu. dan syukurnya karakter mereka lebih ke arah positif. serius gw gak boong karena alhamdulillah setelah lulus smk anak kir kerja di tempat yang bagus dan kuliah di tempat yang bagus. 


dan kadang gw mikir setelah kuliah ini ada gak yah perubahan di dalam diri gw? karna gw rasa gw gini gini aja hahahha. dibilang makin dewasa, gw masih bingung. mungkin kalo penampilan belum kali wkwkkw XD. karna serius gw belom bisa dandan, make bedak yang ditempel tempel itu aja masih suka nanya mama ketebelan, rata dll. gw selama kuliah ini hanya make beda dan lip balm aja. dan kalo dari pemikiran. gw masih gak tau. karna terkadang pemikiran orang beda beda, mungkin ada yang bilang pemikiran kita udah dewasa ada juga yang bilang pemikirian kita lebay hahahah ~

di dunia perkuliahan ini gw juga belajar kalau terkadang faktor keberuntungan juga ikut maen hahahhaa. sebenernya gak tau faktor keberuntungan atau takdir sih, tapi balik lagi terkadang kita udah usah yang menurut kita maksimal tapi hasil akhirnya yahhh gitu lah~

dan terkadang gw juga kangen sama perilaku gw waktu smk. percaya gak percaya waktu smk gw sering puasa dan sholat duha. bahkan waktu smk sebelum tahun baru, hutang puasa gw udah lunas, tapi sekarang.... ya udahlah....
kadang gw bingung kok gw gini yah? gw pernah sharing ke senior dan jawaban dia emang betul sih, dia bilang biasanya waktu smk kita begitu karena ada yang diinginin. dan menurut gw benar. kelas tiga tepatnya, gw sering puasa sholat duhah dan sering mendekatkan diri sama alloh biar bisa lulus dengan nilai UN diats 9 dan masuk PTN. dan alhamdulillah alloh ngabulin doa gw yang masuk PTN, kalau yang nilai UN memang gak 9 tapi mendekati 9 lah hahahah.

gw punya harapan semoga perubahan yang ada di diri gw bisa menghasilkan dampak positif gak buat diri gw aja, gw pengen perubahan gw bisa berdampak positif ke temen temen gw. oke ini mungkin sedikit lebay, tapi memang dari dulu gw pengen orang yang kena sama gw bangga bahwa bisa kenal orang yang bernama DINKA RAMADHANI. gw yakin setiap orang dilahirin di dunia ini pasti ada dampak positif dan negatifnya. dan gw pengen dampak positif yang ada di diri gw  bisa memudarkan bahkan menghilangkan dampak negatif yang ada di diri gw :)

You Might Also Like

0 komentar