Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

LOOSER

By Selasa, November 24, 2015

just a loser
oetoli
sangcheoppunin meojeoli
deoleoun sseulegi
geoulsoge nan

LOOSER...  kalo denger kata ini mirip dengan judul lagu bigbang yang terbaru hahahha. Looser identik dengan pecundang.

Pernah gak sih merasa kalau kita terkadang pernah jadi looser di kehidupan sehari-hari? atau di antara kalian belum merasa kalau kita pernah menjadi looser?

menurut gue looser bisa berarti kita enggak mau mengungkapkan kemampuan, keinginan yah pokoknya yang ada di dalam diri kita sendiri ke orang lain. Kita masih menganggap bahwa kita masih belum mampu ataupun merasa gak baik akan sesuatu hal. Ataupun saat di forum diskusi, kita enggak mau atau malu mengungkapkan pendapat kita karena takut salah hahahah.

Jujur sampai saat ini, sikap looser masih ada di diri gue wkwkwk. gue rasa semua orang pernah menjadi looser, yahhh itu sih mungkin wkwkwkw.

Jadi, adakah diantara kalian yang mau mengurangi sikap looser itu? Jujur sedikit demi sedikit gue lagi mengurangi sikap looser itu wkwkwk. Seperti di postingan gw yang sebelumnya. yahhh kita harus percaya sama yang ada di diri kita senidiri aja dulu wkwkwk

You Might Also Like

0 komentar