Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

Ketika bertemu orang yang bisa memberi motivasi

By Jumat, November 20, 2015

Jadi pada tanggal 18 November kemarin, organisasi gue, EconoChannel mengadakan acara bernama Greet. Di acara tersebut mengundang pembicara yang berhubungan dengan media lah pokoknya. Dan di acara ini gue kebagian menjadi staff acara dan bertanggungjawab mendatangkan pembicara untuk news anchor.

Singkatnya di greet ini banyak pembicara yang kece banget. Ada kak Angie Ang, Kak Diaz Danar, Kak Irvina Lioni, Kak Chancil, pak Dita Alangkara dan bu Cokorda.

Di postingan kali ini gue pengen membahas tentang dua orang yang omongannya ngena banget di gue. Disini enggak ada yang pertama atau kedua karena masing-masing motivasi menurut gue punya kesan yang berbeda.

Pertama kita mulai dari Kak Irvina Lioni, jadi gue ditugaskan untuk menjadi penanggungjawab di sesi Kak Irvina ini. Awalnya gue takut wkwkkw karena yang gw baca di blognya, katanya dia bisa membac pikiran orang. Gue takut aja seketika berpikiran aneh aneh gitu wkwkwk. Disini gue nanya ke dia kalau jujur gue masih ada rasa malu dan down gitu tentang ngeblog. Karena ada lah orang-orang yang gue minta untuk membaca bloh gue agar gue bisa review tapi alesannya ada aja. Dan gimana yah dia itu ngasih gue motivasi yang menurut gw ngena aja. Pokoknya fix lah dia jadi blogger cewek pertama yang gue suka wkwkwk. Dan berkat dia gue belajar kalau mau ngeblog ikutin sesuai hati lo, ikutin passion nulislo kemana. Mungkin isi blog ini bakal gado gado wkwkwkw. Karena jujur gw masih bingung untuk menentukan tema tentang blog gue ini. Tapi kak Irvina nyadarin gue, kalau nulis itu jangan mau diliat sama orang. Cukup lo nulis sesuka hati lo. Kalo orang suka dengan tulisan lo, toh banyak yang akan ngebacanya. Yah mungkin gue emang pengen melatih ketrampilan menulis gue, tapi yah itu males dan terkadang bingung apa yang mau ditulis. Klise emang. Tapi yah gimana lagi wkwkwk. Dan ceritanya tadi pagi gue lagi ngeliat blog kak Irvina dan dia ngepost, yang membuat gue seneng adalah topiknya itu adalah pertanyaan yang gw lontarkan ke dia wkwkwk. Mungkin pertanyaan itu terkesan menyindir seseorang. Tapi gimana yah gw ngeliat fenomena itu jadi terkesan gitu lah wkwkwk. Dan yang gue senengnya nama gue di sebut gitu deh wkwkwk. By the wy karena gue nulis blog ini lewat aplikasi blog di handphone dan buat ngepost sama gambarnya lemot, jadi screenshootnya enggak ada yahhh wkwkkw XD

Dan yang kedua itu Kak Angie Ang. Dia adalah news anchor di net tv, yang buat gue bangga gue yang menghubungi dia buat jadi pembicara di acara kami wkwkwk. Perkataan yang ngena dari dia saat gue nganterin dia ke mobilnya dan dia nanya sama gue, Dinka apa cita citanya? Jujur untuk sekarang gue masih bingung sama cita cita gue. Alesannya tuh yah bingung lah. Gue emang punya keinginan untuk kerja di sesuatu bidang tersebut, tetapi gue ngerasa gak mungkin aja gitu wkwkwk. Oke lanjut ke kak Angie, disitu dia bilang intinya impian itu bisa didapet dari dua hal. Pertama dari niat dan kita gapai dengan sungguh-sungguh yanh kedua dengan faktor keberuntungan. Kalau boleh memilih, gue pengen dengan kedua cara tersebut. Dengan keberuntungan dan dengan usaha. Dan ada perkataan yang buat gw sadar kalau kita harus menghargai dan jangan malu sama yang ada di diri kita. Yappp gue memang gendut wkwkwk, dan jujur terkadang gue sedikit iri dan minder gitu hahahha. Tapi kak Angie bilang yang intinya gw itu punya inner beauty dan semua cewek tuh punya kecantikan masing-masing gitu. Jadi jangan pernah malu gitu. Yah mungkin itu keliatannya klise, tapi entah kenapa gue jadi sadar, oh iya selama ini gue emanh masih suka iri dan minder gitu. Terkadang gw suka berfikir negatif gitu lah wkwkwk. Biarpun kak Angie mungkin hanya bicara gitu doang, tapi serius itu langsung ngana di hati gue wkwkwk.

Dari mereka berdua gue sadar aja, kalo kita harus percaya diri aja sama yang kita punya. Mungkin perkataan tersebut udah biasa kali yah, tapi menurut gue dilakukannya susah hahahah. Seperti terkadang gue masih takut untuk ngeshare link blog gw, gw masih gak pede sama yang ada di gue atau rasa percaya diri lainnya lah pokoknya.

Dan untuk intensitas gue ngeposting di blog ini, gue juga pengennya seminggu sekali, tapi yasudah lah yah wkwkkw XD

You Might Also Like

0 komentar