Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

perilaku yang susah untuk dihilangkan

By Senin, September 14, 2015

Pastinya kita semua mempunyai perilaku buruk yang sulit untuk dihilangkan. yah perilaku buruk. Entah itu ngupil, tertawa aneh dan sebagainya. Dan hal ini berlaku juga buat gue sendiri.
Faktanya perilaku buruk gue sangat banyak, namun yang akan gue bahas disini adalah kebiasaan gue yang selalu mendengarkan lagu dengan headset.

Mungkin bagi sebagian orang mendengarkan lagu dengan headset merupakan kegiatan yang biasa aja. Namun bagi gue sendiri kebiasaan itu sudah melekat di diri gue sendiri. Jujur, gue gak bisa kemanapun tanpa mendengarkan lagu dengan headset. Bagi gue kalau tidak mendengarkan lagu, rasanya aneh aja. Yah mungkin karena kebiasaan itu sudah berlangsung sejak SMK. Namun saat SMK, kebiasaan gue mendengarkan lagu dengan headet tidak terlalu sering saat kuliah ini.

Terkadang saat gue berangkat kuliah dengan naik kendaraan umum seperti Trans Jakarta ataupun metromini gue masih sering mendengarkan lagu dengan headset. Dan buruknya, gue mendengarkan lagu dengan volume penuh. Terkadang gue memang merasa banyak orang yang terganggu dengan hal itu. Namun gue merasa toh merekan tidak kenal gue ini hahahha XD. Seperti tadi contohnya, karena tidak ada dosen, kelas gue dikasih tugas untuk meresume. Gue dengan Upi meresume di Perpustakaan Fakultas gue. Saat meresume gue sambil mendengarkan lagu dengan headset. Awalnya gue biasa saja. Tetapi saat teman gue, Novi bilang gue kayak konser karena mendengarkan lagunya dengan volume penuh. gue merasa enggak enak aja, hahahha. Tetapi memang gue orangnya enggak tau malu, yah gue pura-pura enggak tau aja wkwkkw XD. Si Upipun sempet bilang ke gue sebenernya gue sempet diomongin oleh penjaga perpus karena gw mendengarkan lagu dengan volume full. Tetapi yaudah lah yah wkwkkw XD.

Gue juga pernah saat berangkat kuliah dengan naik Trans Jakarta, dan saat itu sedang mendengarkan lagu dengan headset dengan volume full seperti biasa. Awalnya orang biasa saja. Tetapi saat di lagu sistar yang berjudul "touch my body", tiba-tiba orang di sekitar gue langsung melihat ke arah gue. wkwkkwkw XD. Dan seperti biasa gue pun pura-pura gak terjadi apa-apa hahahha XD.

Bahkan teman guepun sempet kesel sama gue wkwkwk XD. Jadi ceritanya saat lagi di kampus dan gue lagi jalan sendirian ke gedung N dengan mendengarkan lagu sambil memakai headset. Teman gue memanggil nama gue. Tetapi karena memakai headset otomatis gue enggak tau, dan gue pun melanjutkan jalan gue. Akhirnya karena kesel, dia lari ke arah gue, dan mencolek gue sambil berkata, "Njir gue malu Din,manggilin lo berulang kali kayak orang gila, tau-taunya lo make headset". Dan disitu gw hanya bisa meminyamaaf wkwkwk XD.

Sejak gue memakai handphone yang bisa mendengarkan lagu melalui MP3, dan itu sudah 4 kali gue ganti handphone. Mulai dari nokia e63, samsung galaxy star, samsung core 2, dan sekarang sony experia e4. Dari keempat handphone itu, kalau dikalkulasikan gue sudah mengganti headset lebih dari 10 kali, wkwkkwk. Tetapi sony belum dihitung, karena handphone ini masih baru hahhaha.

Ngomongin hp sony, gue terkadang suka aneh aja. Biasanya gue mengganti hp karena HPnya rusak. Namun di Samsung Galaxy Core ini, HP gue hilang karena kecopetan wkwkkw. Dan anehnya saat kecopetan ini gue lagi enggak mendengarkan lagu dengan headset wkwwkkw. Bahkan saat gue cerita ke mama gue, mama gue sempet bilang kok enggak memakai headset? biasanya kemana-mana make headset? hahahah. yahhh mungkin memakai headset merupakan ciri khas dari gue yang mungkin rada sulit untuk dihilangkan wkkwkwk XD.

You Might Also Like

0 komentar