Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

BAPER yang mempunya sejuta makna...

By Minggu, Oktober 04, 2015

BAPER ...

Istilah yang sekarang katanya lagi ngetrend di kalangan anak muda. Baper sendiri berarti bawa perasaan. Jujur gue mengartikan kata baper sendiri sebagai orang yang terkadang terlalu lebay gitu. yah maksudnya gini misalnya kita lagi ngobrol sama orang, dan kita nanya lo sakit? dan dijawan iya gue sakit karena dia -_-. gue lebih menganggap baper itu lebih ke arah cinta cintaan wkwkwk.

Tetapi banyak yang menganggap baper itu lain atau berbeda dari gue. misalnya kalo kita minta maaf mulu dibilang baper lo, atau kalo kitan ketakutan akan sesuatu hal yah contohnya kita takut teman kita marah karena kita melakukan sesuatu, dibilang baper. Jujur gue masih bingung sama istilah baper.

Kenapa semua hal yang dikaitkan dengan kata BAPER. gue setuju dengan perkataan yang bilang karena ada kata baper, orang jadi ngerasa gak punya salah, karena ada kata baper, setiap ada seseorang yang merasa gak enakan atau apalah gitu namanya dibilang lebay.

Oke bagus sih istilah tersebut. Tetapi menurut gue dengan adanya istilah tersebut mayoritas orang jadi menggampangkan teman atau siapapun. jadi kalo misalnya seseorang emang lagi sensitif atau ada masalah yang diceritakan terus sewot atau apalah terus dibilang baper, apakah enak?

Tidak semua orang yang mau menceritakan masalahnya ke orang sekitar. Dan mungkin cara dia untuk meredam atau menangani masalahnya berbeda yah dengan have fun, sewotan atau apalah itu namanya. Dan pernah gak sih mikir kalo kita bilang ke orang yang emang lagi ada masalah dengan bilang baper lo, apa dia merasa senang atau apa? pasti yang ada dia kesal.

yah ini sih pandangan gue. karena jujur gue rada males sama orang yang apa apa dibilang baper lo. Padahal haloooo, gw emang cewek tapi gue juga tau kapan gue harus sensitif juga, dan gue juga tau kapan gue harus minta maaf dan merasa gak enakan karena sesuatu. yah mungkin ada yang menyangka dengan adanya gue mengepost ini gue dibilang lagi baper. wwkwwk. yah itu hak masing-masing. Tetapi yahh rada jengah aja wkwkwkk

You Might Also Like

0 komentar