Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

Oktober ceriaaa ~

By Minggu, Oktober 25, 2015

Oktober ...
Bulan ke sepuluh dalam kalender tahunan masehi...

Sejauh ini kenangan yang paling membekas di bulan Oktober adalah bergabungnya gue di dunia RolePlayer (RP). Waktu SMK gue juga pernah ngepost tentang RP. Singkatnya RP itu bisa dibilang kita bermain peran seperti seseorang.

Akhir Oktober 2012 gue bergabung di RP, dan memainkan peran sebagai Min Miss A. Awalnya gue hanya iseng bermain RP karena temen SMK gue bermain RP, dan gue berpikir gue gak akan kecanduan dalam bermain RP. Tetapi saat gue memasuki dunia role player, semuanya berubah wkwkwk. Disana kita memang gak saling kenal, tapi disana gue mendapatkan temen temen baru yang sama sama suka artis korea (waktu itu gue mencari RP artis korea).

Gue bergabung di agency LFK (Love Fun KpopRP). Agency disini bisa dibilang sebagai rumah mungkin. Gue juga masih belum paham sebenernya agency gunannya buat apa wkwkwk. Di LFK ini gue banyak bertemu dengan teman dengan umur yang di bawah gue -_-. Waktu gue bermain RP, gue sudah kelas 12, tetapi teman-teman RP gue rata rata masih SMP, bahkan ada yang seumuran dengan adik gue wkwkwk. Tetapi syukurnya temen SMK gue juga bermain RP, jadi gue enggak merasa tua wkwkwk XD.

Sekitar awal tahun 2013 gue mendeact-an acount RP gw dengan alasan mau fokus UN wkwkwk, Tetapi setelah UN gw bergabung lagi di RP sebagai Min Miss A lagi wkwkwk. Tetapi itu tidak lama, karena gue orangnya cepat bosan dan merasa acount RP itu tidak terurus lagi. Gue pun mendeact-an RP itu lagi wkwkwk XD. Tetapi karena gue isen gue membuat acount RP lagi, tapi kali ini bukan satu, melainkan tiga acont wkwkw XD. Sebagai Luna f(x), Kyuhyun SuperJunior dan Onew shiNEE.

Jadi di RP itu  kita bisa memainkan peran enggak hanya satu jenis kelamin saja, boleh yang beda jenis kelamin, istilahnya TG (TransGender). Jujur sebagai RP cowok, gue lebih sering banyak yang mention, tapi isinya cewek semua -_- wkwkwk. yah mungkin para RP cewek ingin mencari couple ~. Oh iya seperti yang pernah gue ceritakan di post-an terdahulu, kalau di RP itu bisa couple-an bahkan sampai menikah wkkwkw XD.

Tetapi setelah beberapa minggu, gue merasa takut, kasihan atau apalah namanya itu, Saat itu gue telah mendeact-an RP Luna f(x). Gue merasa kasihan karena banyak RP cewek yang terlalu baper ke Rp yang gw peranin -_-. Jujur gw bermain RP hanya untuk iseng, dan gak sampai pengeng mencari couple apalagi sampai ke dunia real -_-. Tetapi banyak RP yang menurut gue masih enggak bisa membedakan mana dunia nyata maupun dunia real. Begitupun dengan kasus gw saat bermain RP sebagai kyuhyun atau onew. Karena gue hanya seorang cewek yang memainkan peran sebagai cowok, dan ternyata ada cewek yang baper ke gw karena menyangka gw cowok gw jadi merasa kasihan plus takut. Jadi gw pikir gw harus mendeact-an acount RP itu wkwkwk.

Kalau tentang couple, gw juga pernah couple-an dengan RP JR JJ Project (saat itu GOT7 belum debut). Gue couplean sama dia saat gue bergabung di LFK, dan gw rasa dia cewek wkwkwk XD. Yah biarpun juga banyak cowok yang bermain RP, tapi gue punya prinsip semua RP cowok itu TG wkwkkw.

By The Way kalau ada anak LFK(Love Fun Kpop RP) yang tiba tiba baca post-an gw tentang ini, comment yah wkwkkw XD. 

You Might Also Like

0 komentar