Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

narsis di kala banjir

By Kamis, Januari 24, 2013

halooooooo kmaren kan gw ngepost sekolah gw yg banjir, nah sekarang gw mau ngepost gw sama temen gw yg poto poto di saat banjir hahhaha, cekidot dah


(dari kiri) seri, gw, tami, lulu

(dari kiri) : gw, tami, lulu

dari kiri depan : nuke, tami
dari kiri belakang : seri, gw

dari kiri : seri, gw, tami, lulu

ini poto diambil saat sedang ujan deres dan kita poto poto . padahal udeh kelas 3 bukannya blajar malahan narsis -.-


dari kiri : seri, gina, lulu
]nahhhh ni poto di,anil saat sekolah gw lagi terkena banjir wkwkwk. lagi liat banjir masih sempetnya poto poto wkwkwk


dari kiri : fathia, gw, irsyad, tami
nahhhh nih poto diambil saat gw, tami sama fathia lagi liat liat banjir wks, eh kita poto poto deh trus ngajak irsyad wkwkwk




hahahahhaha bisa diliat kan gw sama temen temen gw bisa narsis dimana pun wkwkwkwkkw




You Might Also Like

0 komentar