Welcome to our website !

This Is Me

ini cerita gw, mana cerita lo?

my first ROLEPLER

By Rabu, Januari 02, 2013

Pertama knapa gw ngasih judulnya my first roleplayer.
Pas udah tau RP itu apa gw jadi pengen deh ngeRP.Gw ngeRPin Min Miss A. Kenapa ge ngeRPin dia, karna pas gw liat mv good bye baby, gw seneng aja liatnya, disitu dia imut, pipinya tembem kayak gw LoL.
Gw maen Rp di Agency namanya Love Fun Kpop atau dikenal sama LFK.
Jujur menurut gw LFK itu anaknya asik asik. Disana gw kenal berbagai macam orang dari yg suka ngegalau (Jessica *sori sica), tukang modus ada, adalagi yg kalo ngomong pake bahasa baku wkwkwkw  'v' . Pokoknya gw sayang ama LFK. titik dua bintang.Oh iye temen real gw banyak yg ngeRP disana, contohnya cici jadi hyeri, cici tuh semenjak maen RP jadi tukang galau *sori ci wkwkwk*, trus Yura si fathia *ahh die mah gak di RL gak di RP tukang galau wkwkwk*, trus Jieun si rininda * gw kocak sama die di rp ngomong pake bahasa sunda LoL, Nana si shinta *behhhh suka ngegalau juga nih sama kayak fathia wkwkwk*, si  IU. die tuh awalnya dimaenin sama temen sebangku gw namanya tami, tapi yah karna tami sibuk *wks* akhirnya dimaenin deh sama si gamar, eh smenjak gamar maen jadi IU jadi tukang modus -.-, trus si dinda jadi Hyomin T-Ara nah die nih yg bgajakin gw maen RP di LFK wkwkwk, trus ada Hyosung yg nama aslinya Yunanda yg tukang modusin orang LoL, dan terakhir yg udah deact si Hwayoung yg nama aslinya Farha.
Di LFK gw punya kapel loooo *norak*. Tau JR JJ Project kan?
Dia kapel gw tuh, parbet ye gw suka sama yg lebih muda sama gw -.- . Tapi sebenernya tadinya die tuh Zhoumi SJ, trus dia oplas jadi JR JJ Project, Jujur gw suka sama dia pas die masih jadi zhoumi, tapi dienya jarang ON sih *sekarang pun juga LoL*. Jujur gw gak tau dia TG apa gak, Oh iye tau Tg gak? Tg itu transgender maksudnya die cewek ngerpin cowok. Taopi gak apalah toh cuman RP ini, emang gw mau nyari jodoh di RP LoL.
Disana tuh memberbya banyak banget, tapi ge deketnya sama temen real gw *LoL*, lizzy, dani, jessica, enjung, minji, minah, suho *sapa lagi yah?* yah pokoknya banyaklah. Di LFK gw juga punya abang tuh si dujun b3ast. sama ponakan si shanons 5dolls wkwkwkwk.
Do you know di RP juga ada nikahan lo, gokil kan, pokoknya susah deh yeritainnya wkwkwkw.
Hmmm jujur gw gak tega plus gak reka buat ngedeactin tuh acc, tapi gimana lagi gw mau fokus buat belajar. Tapi tetep gw gak bakal lupa kalo gw pernah maen RP di LFK sebagai Min.
dan buat anak LFk yg baca ini commen yah gomawo *bow*
  *NB : sori kalo ada typo, yah gw tuh ratu typo wkwkwkw. bagis gw typo itu kece berarti gw kece B) 

You Might Also Like

0 komentar